Inilah Spesifikasi HP Samsung Galaxy J3 Emerge Dengan Layar Super AMOLED

Baru-baru ini perusahaan HP ternama Samsung merilis berita, Samsung akan mengeluarkan satu produk barunya nanti pada 2017. Perusahaan ini akan memunculkan perangkat baru yang diberi nama Samsung Galaxy J3 Emerge, mereka siap bertempur di pasar perangkat mobile. Perusahaan Samsung menghadirkan model terbarunya, untuk membendung banyaknya produk lain yang telah dirancang bermunculan salama ini.

Dengan spesifikasi yang tentunya lebih terdepan diharapkan Samsung Galaxy J3 Emerge ini bisa bersaing di pasaran internasional. Apalagi saat ini perusahaan yang bermain di perangkat mobile sudah sangat ketat.

Salah satu kelebihan dari HP ini adalah, untuk tampilannya menggunakan Super Amoled yang tentunya menggunakan layar sentuh. Apakah hanya itu saja kelebihannya? oh tentu tidak. Proteksi layar menggunakan Corning Gorilla Glass 2.5D Curved Glass ini menambah kedahsyatan ponsel ini.
Oh iya, sedikit bocoran dari saya yaitu produk terbaru Samsung ini mempunyai fitur-fitur yang akan memanjakan Anda, seperti adanya Plastic, Rounded Edges, Body Design, HD Voice Calls, Sandstone Finish Back Cover, Easy Mode, Super Power Saving Mode, Sprint, Carrier Services.

Selain fitur di atas, gadget ini mengusung pula untuk kamera dengan lensa yang mempunyai kapasitas 5.0 Megapixels pada kamera utama, dan dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan hanya memiliki kapasitas lensa 2.0 Megapixels dan tanpa dilengkapi dengan LED Flash.

Pada saat ini karena memang masih menjadi rumor, dan tentunya belum jelas kebenarannya. Karena hal ini bisa saja berubah. Sedangkan untuk harganya sendiri, belum ada kejelasan, kita tunggu aja berita resmi dari Samsung. Kita tinggal menunggu kabar selanjutnya, begitupun untuk nilai harga yang ditawarkan. Dan tentunya kita semua berharap untuk masalah harga masih bisa terjangkau oleh kantong kita-kita ini, hehehe.

Mungkin itu spesifikasi dari produk terbaru yang akan dikeluarkan oleh perusahaan ternama Samsung ini. Dan kita berharap semoga untuk harga bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang notabenenya adalah pasar terbersar asia.


EmoticonEmoticon

Update Terbaru