Inilah Bocoran Dari Samsung. Samsung Akan Merilis 5 Jenis HP Tergress

Tahun 2016 sudah berlalu dan sekarang sudah masuk pada tahuan 2017. Ada beberapa opsesi yang dari perusahaan gadget. Salah satunya adalah Samsung. Untuk Anda penggemar HP Samsung bolehlah berbahagia, tampaknya Samsung akan meluncurkan atau merlisis 5 seri smartphone Galaxy terbaru pada tahun 2017. Gimana? siap-siap ya.



Dari informasi yang kami dapat, ke-5 produk utama tersebut adalah Samsung Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7, Galaxy Note 7 Edge, serta Galaxy X. Jika menelaah dari spek varian-varian Galaxy yang ada sebelumnya, maka empat produk pertama kabarnya akan memiliki keunggulan dari sisi performa, seperti halnya menggunakan layar dengan resolusi yang sangat Super AMOLED 2.5K juga akan disertai aransemen subpixel RBG, mantab kan?


Galaxy X sementara diisukan merupakan smartphone besutan Samsung pertama yang akan dapat dilipat dan layar 4K, selain itu aransemen subpixel PenTile berlian akan menjadi karakteristik utama yang akan di berikan pada smartphone inovatif terbaru ini. 
Yang mengejutkan. Bocoran yang kami dapat mengenai HP Galaxy X ini muncul setelah hampir setahun yang lalu ada laporan bahwa Samsung tengah membuat proyek Valley. Hal ini merupakan proyek yang terkait dengan ponsel pintar pertama dari Samsung yang bisa dilipat. Selain itu, berita dari Negara Korea menginformasikan kalau HP genggam ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2017 ini.
Semua itu bisa dipastikan bahwa perangkat tercanggih ini akan bisa dilipat menjadi dua, seperti halnya dompet kita. Semua ini akan membuat semua terlihat simpel dan mudah untuk dibawa kemana-mana atau dimasukkan ke dalam saku. 
Hal ini tentunya akan membuat Samsung sudah memiliki beberapa hak paten untuk teknologi yang akan digunakan oleh smartphone lipat ini. Berita ini mungkin tidak akan terlalu mengejutkan para penggemar berat HP Samsung, terlebih jika teknologi tersebut benar-benar akan diaplikasikan. Bisa dipastikan kalau HP Galaxy X akan menjadi seri Galaxy  Samsung yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar HP pintar di seantero jagad.
Untuk itu siapkan aja dana untuk bisa memiliki HP super canggih ini, semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat kita semua.


EmoticonEmoticon

Update Terbaru