Daftar HP Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Terbaru 2017

Daftar HP Xiaomi Murah Dibawah 2 Juta Terbaru 2017 – Bandrolan harga atau harga jual dari produk-produk dari Xiaomi rata-rata memang dijual dengan harga yang murah. Padahal, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sudah lumayan baik, sehingga dari bekalan dan harga jualnya tersebut yang membuat Xiaomi mampu bersaing dengan produk smartphone berkelas, seperti Samsung. 

Prestasi yang dimiliki oleh Xiaomi saat memasarkan smartphone nya di Indonesia terbilang pesat. Sebab, Xiaomi merupakan perusahaan yang belum lama menyebarkan dan memasarkan produknya di Indonesia, tetapi dalam waktu singkat produknya terus laris terjual bahkan menjadi banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Dari jajaran produk Xiaomi ada beberapa yang dijual dengan harga yang lebih murah. Produk-produk tersebut dimasukkan dalam daftar HP Xiaomi murah dibawah 2 juta terbaru 2017.
1.      HP Xiaomi Redmi 2

Harga jualnya, sekitar 1,5 jutaan rupiah yang bekalannya sudah disediakan mesin berprosesor 1,2 GHz Quad Core dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk sektor penyimpanan disediakan dua pilihan, yaitu 32 GB dan 8 GB. Sebagai penunjang hobi fotografi, kamera ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MegaPixel dan dilengkapi pula dengan kamera depan beresolusi 2 MegaPixel.

2.      HP Xiaomi Redmi 1S

Harganya dikatakan lebih murah daripada Xiaomi Redmi 2, yakni kurang lebih sekitar 1,4 jutaan rupiah meskipun sudah disediakan tempat untuk dual SIM. Tersedia pula dalam dua versi, yaitu 8 GB dan 32 GB. Kedua versi Xiaomi Redmi 1S ini sama-sama diberikan RAM 1 GB dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.3. Hasil foto dan video yang dihasilkan cukup bagus, karena telah memiliki kamera utama 8 MP dan kamera kedua 2 MP.

3.      HP Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Sudah jelas diketahui dari namanya, bahwa smartphone Xiaomi yang satu ini telah memiliki dukungan jaringan 4G LTE. Kemampuannya semakin handal dengan Android Kitkat v.4.4 dan dengan 1 GB RAM sebagai penunjangnya. Handphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini hadir pula dalam kapasitas memori 64 GB dan 8GB. Harganya? Tentu saja di bawah angka 2 juta rupiah, yaitu sekitar 1,7 jutaan saja.

4.      HP Xiaomi Redmi Note 3G Octa Core

Sebagai versi terdahulu dari Xiaomi Redmi Note 4G LTE, tentu saja handphone Xiaomi Redmi Note 3G Octa Core ini memiliki harga yang lebih murah, yaitu sekitar 1,6 jutaan rupiah. Tersedia pula dalam dua versi, yaitu versi berkapasitas 32 GB dan 8 GB yang sama-sama memiliki kamera sekunder beresolusi 5 MegaPixel dan kamera primer  beresolusi 13 MegaPixel.

Bukan suatu kebetulan, saat Anda membutuhkan smartphone atau Hp pintar berkualitas baik dan memiliki spek canggih, tetapi Anda ingin mencari harga murah maka pasti bukan kebetulan semata saat informasi tentang daftar HP Xiaomi murah dibawah 2 juta terbaru 2017 hadir sebagai solusinya.


EmoticonEmoticon

Update Terbaru