Harga Oppo R5s Terbaru Januari 2017

Harga Oppo R5s Terbaru Januari 2017 – Sejauh ini memang sudah diketahui dengan sangat jelas bahwa ada banyak sekali smartphone yang dipasarkan di Indonesia dengan model, desain, fitur, brand hingga harga yang bervariatif. Saking banyaknya pilihan yang ada, tentu saja membuat masyarakat menjadi semakin sulit dalam menentukan pilihan. 

Namun, jika pilihan tersebut jatuh pada brand Oppo, maka hal tersebut merupakan pilihan yang tepat karena kebanyakan produk smartphone pabrikan Oppo dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, termasuk untuk salah satu produknya yang diberikan nama sebagai Oppo R5s. Harganya akan terkuak sesaat lagi dalam kemasan harga Oppo R5s terbaru Januari 2017.

Inovasi terbaru yang dihasilkan ke dalam bentuk Oppo R5s ini adalah sebuah smartphone dengan desain dan bentuk yang begitu tipis, bahkan pihak Oppo sendiri mengklaim bahwa smartphone miliknya ini bisa menjadi salah satu smartphone tertipis se dunia. Anggapan tersebut memang sangat beralasan karena smartphone Oppo R5s ini memang hanya memiliki ketebalan sekitar 4.88 mm. 

Bukan hanya itu, smartphone Oppo yang slim ini juga telah dilengkapi oleh banyak hal, sehingga spesifikasi nya pun juga harus diketahui sebelum menginjak pembahasan mengenai harga Oppo R5s terbaru Januari 2017 ini. Ukuran dan resolusi layar yang dimiliknya adalah, 5.2 inci (1080 x 1920 pixel) yang sudah menggunakan teknologi super dari AMOLED. Untuk jeroanannya, telah dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 815  dan menggunakan prosesor Octa core.

Kemudian, telah ditunjang pula dengan sistem pengoperasian Android versi.4.4, yang dikenal dengan KitKat dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Walaupun tidak memiliki kapasitas untuk memori eksternal, namun bekalan memori internal sebanyak 32 GB sudah cukup untuk menampung semua data, audio, video, foto dan file-file yang ingin disimpan. Kabar baiknya, smartphone ini dapat dioperasikan menggunakan tiga jenis jaringan, yaitu GSM, HSPA hingga LTE. Sebagai pendukung kegiatan fotografi, kamera ini telah dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan dengan lensa 5 MP dan memiliki kamera primer atau kamera utama berlensa 13 MP, yang sudah memiliki fitur berupa LED Flash beserta fitur Autofocus.


Dari spesifikasi milik smartphone Oppo R5s yang sudah dijelaskan panjang lebar, mungkin dari Anda ada yang bisa memprediksi berapa kira-kira harga Oppo R5s terbaru Januari 2017? Jika bisa, maka cocokan tebakan Anda dengan harganya yang sebenarnya. Pasalnya, untuk satu unit smartphone Oppo yang slim ini Anda harus mengeluarkan rupiah dengan nominal 6 jutaan. 

Harga yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah untuk smartphone Oppo yang nyaman digunakan, nyaman dipegang serta nyaman ketika disimpan ke dalam saku baju ataupun celana. Bukan hanya karena desainnya yang slim atau tipis saja yang membuat harganya lumayan terjangkau, tetapi karena setiap detail dan karena setiap perhitungan spesifikasi yang dimilikinya.


EmoticonEmoticon

Update Terbaru